Solusi sehat dengan cara alami masih banyak diminati, terapi cara herbal ini ternyata masih manjur

PERINGATAN..!!
SEMUA ARTIKEL KESEHATAN SEKSUAL HANYA
UNTUK PASANGAN YANG SUDAH SAH ATAU
PASANGAN SUAMI-ISTRI SAJA,










TIDAK DITUJUKAN UNTUK SEKS BEBAS/ZINA..!!

9/28/17

Tahan Lama Tanpa Kondom Dan Obat

Kondom dan Obat – Pria yang bisa tahan lama kuat di ranjang adalah impian semua lelaki di dunia, ditambah lagi keinginan membuat istri orgasme maka keharusan untuk tahan lama di ranjang adalah hal yang wajib.

Namun sayangnya para pria hanya mampu bertahan selama sekitar 5 menit untuk mencapai ejakulasi. Sebagian pria lainnya mampu bertahan selama sekitar 10 menit. Nah, lantas bagaimana cara agar kehidupan sex lebih tahan lama bahkan tanpa menggunakan kondom ataupun obat?.

Banyak pria yang menginginkan perkasa secara alami tanpa bantuan kondom dan obat, namun hal tersebut tidaklah mudah dilakukan. Gangguan seksual seperti ejakulasi dini dapat menjadi penyebab utama pria tidak bisa perkasa dan tahan lama di ranjang tanpa kondom dan obat.

Surveyer menyebutkan bahwa 30% dari pria di dunia menderita ejakulasi dini (ED) hal tersebut menyebabkan tekanan hidup yang berat bahkan bisa menyebabkan stress. Seorang pria dapat dianggap ejakulasi dini jika keluar cairan ejakulasi atau sperma 30 detik sampai 4 menit saat melakukan hubungan seks atau bahkan sebelum berhubungan (ejakulasi dini berat).

Namun peneliti di dunia sepakat ejakulasi yang normal adalah minimal 2 menit, bila seorang pria bisa bertahan lama di ranjang lebih dari 10 menit tanpa menggunakan kondom ataupun obat saat berhubungan intim pria tersebut bisa dikatakan perkasa tahan lama tanpa obat.

BAGIMANA CARA TAHAN LAMA DI RANJANG TANPA KONDOM DAN OBAT?

Cara agar bisa tahan lama tanpa kondom dan obat sebenarnya sangat bisa dilakukan siapapun termasuk Anda yaitu dengan latihan rutin seperti, masturbasi beberapa jam sebelum melakukan hubungan seks, atau berhubungan seks dengan posisi wanita di atas. Hal lainnya yang bisa membuat Anda tahan lama menghajar istri Anda di ranjang tanpa kondom dan obat adalah..

Gunakan Tehnik
Tehnik bercinta seperti “start-stop” dan “teknik pemerasan” sudah terbukti efektif, tetapi hal tersebut tidak memberikan solusi jangka panjang.

Butuh waktu beberapa bulan untuk mengatasi ED dengan teknik tersebut, namun karena caranya yang mudah banyak pria masih menggandrungi tehnik tahan lama tersebut.

Hal yang paling mengejutkan adalah rata-rata, 50% sampai 95% pria yang menggunakan teknik seksual tersebut berhasil mengatasi Ejakulasi dini mereka. Sebenarnya ada risiko ejakulasi dini kambuh lagi jika ada perubahan yang signifikan dalam kehidupan seksual Anda (misal stress dan cemas).

Olahraga Untuk Pria
Olahraga seringkali dilupakan karena kesibukan kerja. Padahal selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan, olahraga yang dilakukan secara teratur mampu mempengaruhi ketahanan seorang pria di atas ranjang. Selain olahraga yang bersifat umum, kaum pria perlu melakukan latihan khusus yang disebut latihan kegel.

Latihan ini berfungsi melatih otot-otot yang mempengaruhi ejakulasi. Latihan kegel yang dilakukan secara rutin akan membantu para pria tidak mudah mencapai ejakulasi saat berhubungan intim dengan pasangan sehingga bisa tahan lama tanpa obat maupun kondom.

Menekan Titik-Titik Tertentu Pada Organ Vital
Kaum pria juga bisa mencoba cara ini agar ejakulasi tidak cepat terjadi. Jika dirasakan ejakulasi hampir terjadi. Cobalah untuk berhenti lalu tekan bagian bawah kepala organ vital. Penekanan ini dilakukan khususnya pada bagian urethra yakni saluran yang terdapat di bagian bawah organ vital.

Penekanan pada area tersebut akan membuat aliran darah ke organ vital menjadi terhambat sehingga diharapkan respon ejakulasi pun bisa dikurangi.

Posisi Yang Tepat Saat Bercinta
Satu lagi cara melakukan sex tahan lama tanpa obat adalah dengan memilih posisi bercinta yang tepat. Pasangan suami istri tentunya mengetahui bahwa ada banyak posisi bercinta yang bisa dipilih. Untuk mendukung ketahanan pria dalam bercinta, sebaiknya pilihlah posisi woman on top.

Posisi ini membuat rangsangan ke organ intim pria menjadi lebih berkurang sehingga ejakulasi tidak cepat terjadi. Selain itu, posisi woman on top juga membuat kaum wanita lebih cepat mencapai orgasme.

Mengalihkan Perhatian Dari Orgasme
Kesalahan fatal yang dilakukan hampir oleh semua pria adalah terlalu terfokus pada orgasme saat berhubungan intim dengan pasangannya. Hal inilah yang justru memicu ejakulasi cepat terjadi. Karena itu sebaiknya latihlah diri sendiri untuk mengalihkan pikiran ke hal-hal lain selain orgasme.

Misalnya saja dengan merayu pasangan, memperhatikan kelembutan kulitnya dan bentuk perhatian lainnya.

Gunakan Bahan Alami
Bahan alami sejak dahulu memang terkenal sangat baik bagi kesehatan tubuh, tidak hanya itu ternyata ada beberapa bahan alami yang terbukti ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini. Apa bahan alami yang membuat anda bisa tahan lama diranjang tanpa kondom dan obat?

Bahan alami seperti seledri hijau, bawang-bawangan, telur, alpukat, pisang, kacang, jamur dan gandum adalah beberapa diantara bahan yang bisa mengobati ejakulasi dini tanpa obat.

Namun bahan-bahan alami tersebut tidak bisa bekerja secara langsung, bahan alami tersebut bekerja secara berkesinambungan dan Anda harus mengkonsumsinya secara teratur, biasanya bahan alami baru terasa khasiatnya sebulan setelahnya bila Anda mengkonsumsinya secara teratur. Demikian info ini semoga bermanfaat. Baca juga: Manfaat Makan Bawang Merah: Seks Hebat sampai Cegah Kanker

Share:

0 comments:

Komentar

Solusi sehat dengan cara alami masih banyak diminati, terapi cara herbal ini ternyata masih manjur

infojituku@gmail.com. Powered by Blogger.

statistics

Random Posts

Comments

Recent Posts

Subscribe

TIPS TUBUH IDEAL

 Gara-Gara Ingin Sis Pack, Pemuda Ini Hampir Terkena Gagal Ginjal
Apakah "Pria Berotot atau Bertubuh Empuk" yang lebih dilirik wanita?

Social Share

Followers

Most Popular

PERINGATAN..!!
SEMUA ARTIKEL KESEHATAN SEKSUAL HANYA
UNTUK PASANGAN YANG SUDAH SAH ATAU
PASANGAN SUAMI-ISTRI SAJA, TIDAK
DITUJUKAN UNTUK SEKS BEBAS/ZINA..!!
DOSA..!!!